Rumah Coding Tutorial Blog

Rumah Coding Membuka Kelas Laravel, Ionic dan Unity3D

Posted by:

Kabar gembira, mulai bulan Agustus 2018, Rumah Coding membuka kelas baru yaitu Laravel, Ionic dan Unity3D. Berikut detail penjelasan masing-masing kursus:

1. Laravel

Laravel merupakan framework PHP yang saat ini paling populer dan banyak digunakan di kalangan developer web. Dengan menggunakan Laravel, membuat website menjadi semakin mudah dan menyenangkan. Laravel memiliki banyak fungsi dan library built-in yang akan membantu tugas seorang developer web. Untuk melihat jadwal dan info detail, silahkan klik disini.

2. Ionic
Ionic merupakan sebuah tools dan framework untuk membuat aplikasi mobile. Kelebihan dari Ionic adalah dapat digunakan untuk membuat aplikasi android dan ios sekaligus, sehingga mempercepat proses development. Selain itu, developer jg tidak perlu pusing mempelajari bahasa pemrograman yang berbeda. Cukup memepelajari Ionic, sudah bisa membuat aplikasi di android dan ios. Untuk melihat jadwal dan info detail, silahkan klik disini.

3. Unity3DUnity3D merupakan game engine yang paling banyak digunakan saat ini. Kemudahan dalam penggunaan Unity3D menjadi alasan mengapa banyak developer yang menggunakan Unity untuk membuat game mobile. Selain itu, Unity3D support beberapa sistem operasi sekaligus, seperti android, ios dan lain-lain. Untuk melihat jadwal dan info detail, silahkan klik disini.

0
  Related Posts
  • No related posts found.

Add a Comment